Magang Lagi☀☂


Gue Punya Cerita "Sekilas curhat"

Gue mulai magang lagi pada bulan agustus ini, ya semua jurusan kelas 3 yang ada dsekolah gue. Mulai dari peksos, tkj, mm, animasi dan broadcasting.
Nah jadi nih ada acara pelepasan magang sehabis upacara, pelepasan nya sih kecil2an aja, gk trlalu besar yap gk sampe makan2 kehotel berbintang 10 dan gk ada acara selebritis datang kesekolah ekh-_- cukup menerbangkan balon udara perwakilan setiap jurusan. Entah apa maksudnya menerbangakan balon2 yang ada ke udara mungkin ada secuil harapan2 yang ada dibenak guru pembimbing kami.

Jujur gue juga ada harapan yang ingin dsampaikan sewaktu tuh balon terbang berharap aja ---kucing gue bakalan sayang terus sma gue eh._. --- --salaaah fokus- maaf--- magang gue kali ini sukses dan bisa nyelesaian tugas yang ada amiin..
Sewaktu pelepasan balon udara entah kenapa aku meliat keatas langit, balon tersebut keliatan seperti kyak biji kacang hijau dari kejauhan sesaat balon sudah terbang. *sedih._.* *raum mata* *kurangkonsen* *perlu minum* . Ya aneh banget pikiran kok kekacang hijau mungkin faktor lapar dan upacara yang lumayan lama.

Magang kedua gue yaitu dilaksanakan selama 4bulaaan vrooh! Dan tebak gue magang dimana? Yap! Gue kembali lagi seperti magang pertama, ditempat Pusat Terapi Autis Bina Permata Keluarga, gk jauh-jauh amat cuman didlam sekolah aja kok wk :v
Cerita gue kali ini cuman sekedar curhat tentang balon yang gue liat kayak biji kacang ijoooooo~ mungkin mata ku agak2 gimna-,,-?

*Nb: Maaf banget gue baru aja re-post dan re-place dari Blog lama gue, bisa dapatkan disini

The Overtunes Come on at Banjarmasin City!



Gue punya cerita, dan inilah cerita gue, simak yaw!

Edisi blog kali ini gue akan bahas tentang grup musik "The Overtunes" yang slah satu personelnya ialah "Mikha Angelo" dari audisi X faktor Indonesia, jadi gini kebetulan gue hari ini ngadain acara bukber bersama sanak saudara gue di K*efCi store banjarmasin bertepat tanggal 09 Juli 2015.

Jam tangan ku yang super kece inih sudah memberitahukan bahwa adzan maghrib sudah dekat dan bahwa tanda berbuka puasa hampir sampai, sampailah kami untuk memesan makanan dan kembali ke kursi panas kami*ekh bukan kursi panas acara milioner loh-_-* kembali ke kursi meja makan kami, setelah beberapa menit kami sudah usai untuk menyantap hidangan yang tersedia. . . Suara gemuruh pun mulai aneh terdengar entah suara kicauan apa yang ku dengar dari berbagai sudut. .

"Huuuu. . . Aaaaaa. . . HUuuuu . . . Aaaaa . . . " Entah sekilah info apa yang gue sampein tapi ini sekilas kicauan yang tak bermakna yang gue dengar. .

"Ada apa? Ada artis datang! Siapa? Dia siapa? Pertanyaannya siapa dia? Who him?" Kata gue dan sanak saudara gue, aneh banget tuh, spontan kekonyolan pertanyaan dari sanak gue muncul entah apa yang ada dipikiran kami, dengan tekad yang kuat, hati yang sabar, hati yang ikhlas (liat mantan punya gandengan baru), gue beraniin diri liat tuh artis, entah kenapa kepala ane jadi pusing pala belbie dan langsung syok liat mantan gandeng pacar baru! *ceh elah baper mulu-_-* Bukan itu maksud gue, itu loh syok gara2 liat Mikha Angelo! Busyet dah!!
Entah kenapa nih salah satu sanak saudara gue rada2 peka sma gue dia nitip mesan air mineral, iyah gue iya2 aja tuh. Ternyata eh Mikha Angelo berada di dalam kasir ngantre loh~ setengah gk percaya dekat banget tuh tapi gk bisa selfie gara2 gk beli CD albumnya wkwkw *maafi saya, maafi* 

Gue mah dikit2 aja selfie gk bisa lebih, gk kyak tahun kemaren bisa dekat banget sama bisa dapet tandatangan nya Mikha Angelo. Jangan dtanya yah gue bangga ato gk, ya jelas bnget bangga dong! Coba bayangin tandatangan aja dibaju gue hihi 


Jadi nih inti dari cerita gue, gue bangga banget hari ini ketemu sama The Overtunes ke-2 kalinya yang jelas banget sama deket banget!! Lain kali gue harus deket lagi tuh biar keren dikit mah gue gitu hihihi XD *Maaf yah ini kasih foto yang deket thun lalu aja biar dikira gaul bro-sis*

Sekilas info aja kalo gue bangga ketemu sama Fans abal2 gue. . Kalo kalian ada gk pernah ketemu sma fans yang gk disangka2 muncul didepan lo sendiri? Ceritain dong ke gue, ini cerita gue punya, mana punya loh vrooh? Ayuk share hiihi 

Bonusss buat kalian yang udah berkunjung!!! foto bersama Raditya Dika ^^b

Bahayanya Polusi Udara Bagi Tubuh Kita

Bahayanya Polusi Udara Bagi Tubuh Kita
Doctor, Hospital, Mask, Nurse, Operation
via pixabay

               
            Hallo, perkenalkan nama saya Rizky Melinda dari SMKN 2 Banjarmasin, Pekerjaan Sosial. Disini saya akan sharing sesuatu yang kita abaikan adalah sesuatu yang sangat berbahaya buat kita, gini biasanyakan kita pengguna jalan kendaraan bermotor jarang ada yang menggunakan masker, apalagi para pelajar.
                 Saya sudah menyurvei bahwa pelajar sangat jarang untuk menggunakan masker saat berkendara, tahukah anda bahwa berapa polusi udara yang kita hirup dijalanan?