Magang Lagi☀☂


Gue Punya Cerita "Sekilas curhat"

Gue mulai magang lagi pada bulan agustus ini, ya semua jurusan kelas 3 yang ada dsekolah gue. Mulai dari peksos, tkj, mm, animasi dan broadcasting.
Nah jadi nih ada acara pelepasan magang sehabis upacara, pelepasan nya sih kecil2an aja, gk trlalu besar yap gk sampe makan2 kehotel berbintang 10 dan gk ada acara selebritis datang kesekolah ekh-_- cukup menerbangkan balon udara perwakilan setiap jurusan. Entah apa maksudnya menerbangakan balon2 yang ada ke udara mungkin ada secuil harapan2 yang ada dibenak guru pembimbing kami.

Jujur gue juga ada harapan yang ingin dsampaikan sewaktu tuh balon terbang berharap aja ---kucing gue bakalan sayang terus sma gue eh._. --- --salaaah fokus- maaf--- magang gue kali ini sukses dan bisa nyelesaian tugas yang ada amiin..
Sewaktu pelepasan balon udara entah kenapa aku meliat keatas langit, balon tersebut keliatan seperti kyak biji kacang hijau dari kejauhan sesaat balon sudah terbang. *sedih._.* *raum mata* *kurangkonsen* *perlu minum* . Ya aneh banget pikiran kok kekacang hijau mungkin faktor lapar dan upacara yang lumayan lama.

Magang kedua gue yaitu dilaksanakan selama 4bulaaan vrooh! Dan tebak gue magang dimana? Yap! Gue kembali lagi seperti magang pertama, ditempat Pusat Terapi Autis Bina Permata Keluarga, gk jauh-jauh amat cuman didlam sekolah aja kok wk :v
Cerita gue kali ini cuman sekedar curhat tentang balon yang gue liat kayak biji kacang ijoooooo~ mungkin mata ku agak2 gimna-,,-?

*Nb: Maaf banget gue baru aja re-post dan re-place dari Blog lama gue, bisa dapatkan disini
Previous
Next Post »
0 Komentar