The Overtunes Come on at Banjarmasin City!



Gue punya cerita, dan inilah cerita gue, simak yaw!

Edisi blog kali ini gue akan bahas tentang grup musik "The Overtunes" yang slah satu personelnya ialah "Mikha Angelo" dari audisi X faktor Indonesia, jadi gini kebetulan gue hari ini ngadain acara bukber bersama sanak saudara gue di K*efCi store banjarmasin bertepat tanggal 09 Juli 2015.

Jam tangan ku yang super kece inih sudah memberitahukan bahwa adzan maghrib sudah dekat dan bahwa tanda berbuka puasa hampir sampai, sampailah kami untuk memesan makanan dan kembali ke kursi panas kami*ekh bukan kursi panas acara milioner loh-_-* kembali ke kursi meja makan kami, setelah beberapa menit kami sudah usai untuk menyantap hidangan yang tersedia. . . Suara gemuruh pun mulai aneh terdengar entah suara kicauan apa yang ku dengar dari berbagai sudut. .

"Huuuu. . . Aaaaaa. . . HUuuuu . . . Aaaaa . . . " Entah sekilah info apa yang gue sampein tapi ini sekilas kicauan yang tak bermakna yang gue dengar. .

"Ada apa? Ada artis datang! Siapa? Dia siapa? Pertanyaannya siapa dia? Who him?" Kata gue dan sanak saudara gue, aneh banget tuh, spontan kekonyolan pertanyaan dari sanak gue muncul entah apa yang ada dipikiran kami, dengan tekad yang kuat, hati yang sabar, hati yang ikhlas (liat mantan punya gandengan baru), gue beraniin diri liat tuh artis, entah kenapa kepala ane jadi pusing pala belbie dan langsung syok liat mantan gandeng pacar baru! *ceh elah baper mulu-_-* Bukan itu maksud gue, itu loh syok gara2 liat Mikha Angelo! Busyet dah!!
Entah kenapa nih salah satu sanak saudara gue rada2 peka sma gue dia nitip mesan air mineral, iyah gue iya2 aja tuh. Ternyata eh Mikha Angelo berada di dalam kasir ngantre loh~ setengah gk percaya dekat banget tuh tapi gk bisa selfie gara2 gk beli CD albumnya wkwkw *maafi saya, maafi* 

Gue mah dikit2 aja selfie gk bisa lebih, gk kyak tahun kemaren bisa dekat banget sama bisa dapet tandatangan nya Mikha Angelo. Jangan dtanya yah gue bangga ato gk, ya jelas bnget bangga dong! Coba bayangin tandatangan aja dibaju gue hihi 


Jadi nih inti dari cerita gue, gue bangga banget hari ini ketemu sama The Overtunes ke-2 kalinya yang jelas banget sama deket banget!! Lain kali gue harus deket lagi tuh biar keren dikit mah gue gitu hihihi XD *Maaf yah ini kasih foto yang deket thun lalu aja biar dikira gaul bro-sis*

Sekilas info aja kalo gue bangga ketemu sama Fans abal2 gue. . Kalo kalian ada gk pernah ketemu sma fans yang gk disangka2 muncul didepan lo sendiri? Ceritain dong ke gue, ini cerita gue punya, mana punya loh vrooh? Ayuk share hiihi 

Bonusss buat kalian yang udah berkunjung!!! foto bersama Raditya Dika ^^b

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »