2017. Resolusi Baru.


via pexels

Latepost banget kayaknya ya gaes ini judul postingan. Tapi tidak masalah 2017 masih baru jalan 3 bulan ko whhehe. Ibarat baru pacaran itu ya masih manis-manisnyaaa hhmm jadi pengen :v

2017. Resolusi? Perlukah resolusi baru? Atau tercapai kah sudah resolusi kalian tahun sebelum-sebelumnya?


Jujur, dulu. Gak dulu-dulu amet juga waktu jaman masih pakai rok abu-abu gue gak punya resolusi yang harus diselesaikan. Setelah tahun sudah nginjak bulan januari baru nyadar resolusi setelah baca postingan-postingan sosmed orang bertuliskan "Sudahkah resolusi mu tercapai?'



Dan gue baru sadar setelah gue cek kembali gak ada resolusi-resolusi yang gue capai, yaiyalah gak ada yang tercapai wong gak punya resolusi-___-.


Dan tahun ini gue mau benar-benar melakukan resolusi baru. Mulai dari list resolusi apa aja yang bakalan ingini sampai bahan dan alat gue siapin..


Dan gak nyangka lagi, banyak banget list yang ingin gue capai, busyeet dah!! Ini pikir gue daftar belanjaaan atau daftar resolusi sih, tapi alhamdulillah banget beberapa resolusi cepet tercapainya karena emang mampu juga sih buat dilakuin cuman kemaren emang gak benar-benar niat buat ngelakuinnya.


Dan disini gue baru nyadar banget ternyata resolusi itu penting, apalagi kepada perilaku baik. Dan dalam melakukannya pun gak instan semua ada proses. Kayak deketin gebetan perlu proses kan? gak langsung kenal gitu, disitu juga pasti ada senangnya ada sedihnya juga, kadang ia cuek kadang ia tiba-tiba hilang tanpa kabar, tapi tiba-tiba entah kenapa kadang ia kasih kebahagiaan lebih yang bikin elu seneng. Sama kayak resolusi kadang bikin sedih ketika hampir aja tercapai dan mendadak tiba-tiba ada aja yang bikin buat gak jadi tercapai. Distu kita bakalan tahu gimana rasanya berjuang dan ngehargain apa yang kita kerjakan, nikmati prosesnya maka kalian akan bangga apa yang kalian dapat. ulaalaaa~~



Hhmm segitu aja deh bahasnya gue ujung-ujungnya jadi baper sendiri, mau nyampaein itu aja sih bahwa sebenarnya gue dulu gak tahu apa arti resolusi itu haha. Oiya gaes sudahkah resolusi kalian tercapai? Adakah yang berniat buat single sampai halal? HAHA
Semoga resolusi tahun ini bisa tercapai sesuai target ya gaes! Cheers!
Previous
Next Post »
0 Komentar