Orang Tua Ulang Tahun, Mau Kasih Kado Apa?



Beberapa hari yang lalu tepatnya hari rabu tanggal 6 Maret 2017 mama gue ulang tahun, yang ke 44.
Waktu awal tahun gue udah ingetin sama mama bahwa bentar lagi mama ultah, mama gue langsung gak percaya katanya waktu cepat berlalu gak kerasa umur mama nambah.
Waktu itu coba iseng juga nanya sama mama mau kado apa buat nanti, distu mama gue bingung mau jawab apa. Katanya mama gak minta apa-apa doakan mama sehat badan.

Sebenarnya ane dan kaka ane sudah nyiapin mau dikasih kado apa buat nanti.

Jadi waktu itu gue dan kaka seharian gak ngucapin biasa kami ucap via text atau sms. tapi kali ini engga. Dan entah kenapa terbuka percakapan bahwa mama bilang gak ada yang ingat sama hari ulang tahun mama, mama sedih. Cek ke hp katanya gk ada sms, *tenang ma hp mama belum rusak :v
Yha, sebenarnya orang tua gak minta apa apa dan gak banyak permintaan, kalian ingat aja pun mereka bahagia. 

Waktu hari itu kebetulan aku dijemput mama, kaka yang nyiapin surprise buat mama dirumah. Dan sesampainya dirumah mama ane rada-rada curiga pintu sama jendela sudah ketutup lebih awal. Terus mama masuk. Gue dan kaka ane riangnya tak terkira nyambut mama, eh tau-tau nya mama biasa aja-___-

Kami kasih kue sama kado, kado nya lama banget baru dibuka. 2 hari kemudian baru dibuka itu pun karna dipaksa juga. And Then.. Mama gue sukak banget sama kadonya sampai gak bisa dijelasin gue disini haha. Gue yang dikamar atas langsung didatangin mama cuma buat ucapin terimakasih padahal malesnya minta ampun kalo urusan naik tangga mama ini.

Disitu gue sadar kalo orang tua ulang tahun meski tanpa kado, setidaknya kita ngucapin atau ngingetin dan mendoakan yang terbaik. Apalagi kasih kado kesukaan mama atau barang yang kepingin mama idam-idamkan sejak dulu, tapi kalo mampu ya ini :v

And, finally mama gue hampir gak bisa ngucapin apa-apa saking senengnya, mama minta kado gak muluk-muluk . Kalian inget aja syukur dan doakan yang terbaik buat mereka.

Oiya guys kalo kalian senang kasih apaan buat orang tua kalian? Ucapan? Kado? Doa?  Atau kehadiran kalian? Bagi-bagi cerita dikit dong dikolom komentar. Cheers!