Kawan Ku Gesrek Kawan Ku Sayang




Hai kawan maaf banget nih judul postingannya agak ya begitulah.. Hehehe judul postingan ini atas mau kalian kan? :v
OK, SKIP!

Beberapa pekan lalu sempat cerita (red: gosip) tentang kebiasaan buruk teman geng anak ayam. Loh siapa anak ayam? Entahlah.. Perkenalkan terlebih dahalu kami adalah sekumpulan anak AYAM cewek yang berisikan 6 anggota, iya cewek.. Lama-lama cerita kepikiran juga buat nulis aib mereka disini whhhehhe :v
Oke perkenalkan anggota kami.. check this out!

Chanda Sucarita
Ia berjenis kelamin perempuan beragama budha. Dia biasa dipanggil Chanda. Teman yang satu ini susah banget diajak ngomong, ini menurut aku sih dan kalo aku yang ngajak ngomong kalo yang mungkin "sama". Jadi gini pada suatu ketika aku ajak ngomong A dia balas ngomong N. Loh? Kok bisa, entah aku/kami yang kurang jelas bicara atau ah sudahlah...

Anita Rahmi
Dia biasa dipanggil Anita. Suka dandan! Hobi kekampus paling ngaret! Entahlah apa yang dilakukannya sebelum berangkat kekampus mungkin melakukan lukis alis biar simetris. Kepribadiannya berubah kalo ketemu pacarnya! Anjay!!

Nurhafizah 

Kami biasa memanggilnya Fizah? Pijeh? Jago hitungan. Dibilang dosen si kecil! btw, ini dosennya langsung yang bilang bukan aku.. Percayalah aku juga kecil kok hehe dan percaya lah kecil itu awet muda*memujidirisendiri* . Jujur pengen kayak kamu yang gesit kalo hitungan turunan hhehe. Suka baca webtoon dan suka ketawa sendiri kalo udah serius baca..

Elisa Putri Meliani

Dipanggil Elisa atau cha.. Suka webtoon sama kayak Fizah dan sama suka ketawa sendiri kalo udah serius baca, suka drama korea. Agak bawel juga sih tapi kalo ngomong uluh uluuuh jujur banget langsung jleb guys! 

Ni Putu Bulan S.D
Busyeeet! Nama lu panjang banget! Tu S.D singkatan apaan lagi. Suka dipanggil Bulan, suka marah kalo dipanggil Putu Kalo ngomong sama ni anak pasti teselip dia jawab "bodo" -_-

Riski Melinda
You don't know my sifat sebenarnya *evillaugh*
Suara melengking paling kencang. Kada banyak bepender tapi sekali bepender langsung jleb! (red: Gak banyak omong, sekali ngomong suka nusuk.)


Cecan~

Dari banyaknya masing-masing sifat yang berbeda, rasanya bersyukur banget punya teman kayak kalian. Seakan-akan kita itu bilang "gue gak pernah nemu teman kayak kalian" different doesn't mean wrong, asal kalian dijalan yang benar gaes haha *titikduabintang*
Teman-teman maafkan lah atas postingan tidak berfaedah ini hhahha.. 
Padahal gak gesrek-gesrek banget juga ama kalian, judul postingan aja biar greget.. maapkeun kekhilafan ku menulis postingan ini..
Semoga jadi sahabat selalu, selalu bersama-sama sampai sidang skripsi menunggu wk :'D 
Jangan dibawa serius say... 

Menangislah...



Original Pict: via pexel

Hai..
Hai hati..
Apa kabar mu saat ini?
Lama ku tak menjenguk mu..
Bagaimana hari mu? Masih rapuh kah dirimu?
Kemarin ku menjengukmu dalam kondisi yang sangat buruk..
Aku, mencoba meyakinkan mu semua akan baik-baik saja. Kamu pun percaya.
Percaya semua akan baik-baik saja.

Tidak lama kondisi mu mulai membaik. Ceria bersenang-senang seperti tanpa beban. Semuanya seakan lupa bahwa engkau dulu pernah patah, diabaikan, bahkan hampir tak dianggap. Memperbaikinya sendiri, menatanya sendiri. Seperti dunia tidak adil, membiarkan mu sendiri berjuang melawan sakit.

Ternyata setelah ku kembali kau patah lagi, menangis lah jika kamu tidak kuat menghadapinya. Tidak apa. Tidak ada yang marah. Menangis adalah hal yang wajar. Menangislah sewajarnya, dan jangan terlalu larut dalam kesedihannya. Dunia akan tetap terus berputar selama kamu larut dalam kesedihan, ia tidak akan menunggu kondisi mu membaik.

Aku tahu kamu masih kuat. Hati.