Titik Rawan Ada Polisi!


Halo, kimel hari ini mau curhat jarang-jarang curhat disini haha
Berasa udah kayak nulis dear diary dibuku aja nih wkwk
Jadi kemaren kamis siang tanggal 31 Agustus  menjelang sore kimel dan teman  lagi jalan, habis dari take video salah satu ukm di kampus STMIK di Siring Tendean banjarmasin. Selesai take akhirnya kita pulang, teman aku ini kebetulan mau cari pom bensin. Diseberang siring itukan ada tuh pom bensin, akhirnya kita pun mau menuju kesana tetapi kita salah jalan, malah muter jauh harus putar balik. Karena gak ada jalan buat mutar balik akhirnya kami meneruskan sampai ke lampu merah. Nah disini teman aku gak tau itu sedang lampu merah dia langsung nerobos :v
"OY, OY! LAMPU MERAH ITU!" Teriak seorang mahasiswa baper bernama kimel berekpresikan muka takut habis lihat polisi dan akhirnya teman gue berhenti ditengah orang yang lagi lampu hijau.
Sebelum nerobos gue udah lihat polisi duduk dengan manis nya di pos jaga polisi, setelah kami nerobos lampu merah gue balik lagi lihat tuh polisi ternyata tuh polisi udah pakai helm plus udah siap pakai duduk dimotor gedenya polisi :v padahal waktu pertama kali lihat polisi nya gak pakai helm. Kurang asem pikir gue.

 
Mungkin, kira2 seperti ini~ via suarakalimantan.com

Kami sempat terhenti ditengah jalan, sampai gugup lihat-lihat polisi akhirnya kami memutuskan untuk langsung belok kiri sampai sesekali menengok kebelakang kali aja polisi tuh ngejar.
Setelah dipastikan tuh polisi gak ngejar kami pun pulang dengan santai wkkwk.
Ternyata tuh teman gue gak tau titik rawan ada polisi saat dijalanan, gue aja selalu ngehindar saat lagi jalan gue sengaja muter jalan yang agak jauh demi ngehindar titik rawan ada polisi saat lagi jalan meski lihat yang rompi hijau-hijau sudah gugupnya minta ampun. Yaiyalah kimel teman elu tuh bukan dari banjar dan elu orang banjar! Karena emang gue belum punya SIM sih maka nya gugup hehehe. ok yang ini skip.
Ngetahui titik rawan ada polisi lalu lintas itu perlu loh, kalian bisa aja gak salah apa-apa tetap aja kalian salah kalo gak cuma cowo aja ya entah kalian lampu seinnya lupa dimatikan, pegang hp saat masih chat sama mantan atau apalah , polisi akan cari-cari kesalahan kamu apa lagi ditanggal tua. Udah hapal belum titik rawannya dimana aja? Kalo punya SIM sih ya gak papa ya :v
Kalian pernah gak sih gugup kalo lagi jalan liat rompi hijau-hijau pengen putar balik padahal itu adalah tukang parkir? Coba dong share dikolom komentar siapa tau senasib, eh! :p
Previous
Next Post »
0 Komentar