5 Hal yang Dapat di Lakukan Saat Jam Kuliah Kosong



Halo kenalan dulu nih, nama aku Kimel seorang mahasiswi baper tingkat tinggi kalo udah ketemu "My Crush" hhaha. Nama nya mahasiswi-mahasiswa pasti sibuk ya atau pura-pura sibuk yang membuat blog ini jarang apdet huhu~
Sebenarnya bukan kisah sibuk sih emang rada malas aja kayaknya hahha :v
Oke lupakan cuitan ngawur diatas, kalian mahasiswa pasti punya jam kuliah yang gak menentu, pasti juga saat jam kuliah dosenya malah gak masuk. Apasih hal yang kamu lakukan saat salah satu jam mata kuliah kosong? Rasa nya itu pengen pulang tapi nanggung 2 jam lagi ada kelas. Iya kalo rumah kalian dekat enak bisa pulang. Biasanya lebih enak dikampus daripada elu mangut- mangut dirumah.
Jadi bimbang deh karena gebetan cuek mulu bimbang deh mau ngapain, nih coba tips ngawur yang dapat kamu laukan saat jam kuliah kosong ala Kimel~

1. Mengerjakan tugas
 
Malah keinget gebetan nih~~ via pixabay.com

Coba ingat-ingat dulu apakah ada tugas yang belum kamu kerjakan? Apakah ada tugas yang bisa kamu kerjakan saat itu? Cobalah untuk mengerjakan tugas selagi teman ada dan kalian bisa bertanya, atau kalian bisa menyalin tugas teman kalian pada saat itu hehe bercanda :v

2. Menonton film
cari kesempatan, dalam kesempitan nih~

Kalian sering bawa laptop kekampus? Berat? Cuma dipakai saat ada materi kuliah menggunakan laptop? Coba cek film yang bisa bisa kalian tonton pada saat itu, manfaatkan waktu gaes!

3. Menikmati wifi kampus

wifi kampus selalu rame~ via pixabay.com
Wifi? Jangan ditanya pasti punya tempat berkumpul. Manfaatkan gaes, kalian bisa mencari tugas dan mencari film terbaru dan mendownloadnya . film kalian bertambah bayak deh!

4. Menggosip Bersama teman


 Kabar doi apa kabar ya, wkk? via pixabay.com
Bukan rahasia lagi jika kita adalah penggosip yang hebat, kamu bakalan tau berita terbaru tentang doi kamu yeay!

5. Kerjakan apa yang ingin kamu kerjakan pada saat itu

 
Mau ngapain ya? Hhm.. via pixabay.com
Ia kerjakan apa yang ingin kamu kerjakann pada saat itu, termasuk 4 poin diatas. Terserah kalian mau apa. Tidur juga boleh.

Yak itulah beberapa poin yang bisa kalian manfaatkan saat jam kuliah kosong. Terserah kalian mau nerapin atau gak, itu mau kalian. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! Cheers!
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar